Tim Monitoring KONI Pesisir Selatan Sambangi Cabor, Ini Kegiatannya

JURNAL SUMBAR | Painan – Tim monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan,Selasa (22/5/2023) melihat dari dekat kegiatan para atlit di setiap cabang olahraga di bawah binaan KONI Pesisir Selatan, monitoring kali itu.

Sebelumnya sudah beberapa cabang olahraga telah dikunjungi Tim monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, yaitu Aero sport (paralayang). E-Sport, IMI Balap Motor, FAJI (Arung Jeram), FPTI (Panjat Tebing) dan PODSI(Dayung). Dan 2 Cabor lagi Tenis Meja dan Karate (FORKI).

Ketua Tim Monitoring KONI Pessel Rino Yulisman mengatakan, kegiatan monitoring adalah bagian dari bentuk evaluasi KONI Pesisir Selatan pada kegiatan atlit – atlit di masing-masing cabang olahraga di bawah naungan KONI Pesisir Selatan.

Lanjut Rino, ada beberapa point disampaikan pada monitoring, salah satunnya mengenai data atlit, sk cabang olahraga, serta eksistensi kegiatan cabang olahraga dalam event di luar dan beberaoa sarana Gedung Olah Raga yang di oaki untuk latihan para atlit.

KLB

”Kegiatan ini akan kita laksanakan hingga beberapa hari kedepan, dengan mengunjungi seluruh cabang olahraga,” ucap Rino Ketua tim monitoring.

Dan, nantinya dari hasil monitoring dari seluruh cabang olahraga akan kita sampaikan pada ketua umum KONI Kabupaten Pesisir Selatan, demi kelangsungan serta kemajuan cabang-cabang olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia berharap pada penggurus cabang olahraga yang ada benar-benar melakukan pembinaan para atletnya, tidak lain dan tidak bukan hanya satu tujuan majunya prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, di bawah kendali KONI Pessel yang diketuai oleh Toni Mardianto.

Kedatangan tim monitoring KONI Pessel mendapat sambutan positif dari beberapa orang penggurus cabang olahraga, berharap kegiatan monitoring seperti diagendakan dua bulan atau tiga bulan sekali, guna melihat bagaimana progres kegiatan di masing-masing cabang olahraga.(Re)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.