Walikota Ajak Pensiunan ASN Sawahlunto Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Walikota Sawahlunto,Sumatera Barat, Deri Asta, mengajak para pensiunan yang pernah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemko Sawahlunto, untuk memberikan sumbangsihnya bagi kota melalui pengalaman yang telah dilaluinya selama menjadi abdi negara.

“Sumbangsinya bisa berupa saran, gagasan, ide maupun kritikan terhadap kegiatan atau program yang dilakukan saat ini,” sebut Wako Deri Asta, saat menghadiri siaturahmi dan halal bi halal pensiunan ASN Sawahlunto se-Sumatra Barat di Meer Von Kandi beberapa waktu lalu.

Deri Asta menyebut, pengalaman merupakan guru terbaik, dimana semua para pensiunan telah memiliki pengalaman itu, yang artinya telah pantas menjadi guru bagi pemerintahan saat ini baik sebagai masyarakat maupun sebagai bagian dari ASN Sawahlunto. Disampaikannya juga dalam masa pengabdiannya dahulu, para pensiunan tersebut memiliki kinerja baik yang bisa menjadi pelajaran pada saat ini.

Epi

“Beri masukan kepada kami, apa yang baik menurut pengalaman bapa – bapak dan ibu – ibu sekalian saat bertugas dulu. Dan akan dijadikan bahan evaluasi bagi kita bersama sehingga pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat semakin baik,” katanya kala itu.

Sementara Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti yang juga bagian dari pensiunan ASN tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pensiunan ASN Sawahlunto yang masih sering menyampaikan saran maupun kritikan kepada Pemko Sawahlunto.

“Kita sangat senang dengan aktifnya pensiunan yang terus berkontribusi mendukung pembangunan. Membangun kota ini membutuhkan kerja sama dari seluruh pihak, termasuk dari pensiunan yang ada,” sebut Zohirin.Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.