Warga Pasir Laweh Pessel Diduga Tewas Dibacok, Tersangka Kabur ke Dalam Hutan

322

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dibacok dari belakang dengan parang, seorang pria bernama Agusman (65) oleh Eman (41) warga kampung Pasir Laweh, Nagari Kambang Utara, Kecamatan Lengayang dinyatakan tewas pada Selasa (2/5/2023).

Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 17.00 Wib, setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri kedalam hutan, hingga Berita ini diturunkan aparat kepolisian Sektor lengayang dibantu masyarakat setempat melakukan upaya pencaharian kedalam hutan.

Kapolsek Lengayang IPTU.Guswanto membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

“Kita masih melakukan upaya Pendekatan bersama dengan masyarakat, dan mudah-mudahan pelaku cepat ditemukan dan diamankan, “ucapnya.
Menurutnya, pihaknya belum bisa memastikan apa motif pembacokan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

“Kita belum mengetahui motifnya, Karena saat ini kita masih melakukan upaya pengejaran,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwasanya kejadian itu terjadi pada saat korban mendatangi rumah warga lainnya berinisial D untuk meminjam arit.

“Pada saat korban mau pulang menuju kerumahnya, pelaku langsung melakukan pembacokan dari belakang oleh pelaku dengan menggunakan parang, “tambahnya

Lebih lanjut, bacokan pertama mengenai leher bahagian belakang korban dan telinga kanan korban, Sementara itu, bacokan kedua mengenai tangan kanan korban, Karena kuat dugaan korban berupaya menangkis terjangan parang pelaku.

“Setelah korban mengeluarkan darah banyak akhirnya lemas dan terjatuh, sementara pelaku langsung melarikan diri kedalam hutan,”tutupnya singkat.(Re)