Jambore PKK Tingkat Provinsi, Bupati Eka Putra Motivasi Kontingen Tanah Datar

HLP

JURNALSUMBAR| Batusangkar –
Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 yang digelar di Kota Bukittingi,Senin(17/7) juga diikuti Kontingan jambore PKK kabupaten Tanah Datar dengan mengikuti lomba Cerdas Cermat, Ekspos Ketua TP PKK Nagari, Lomba Permain Peran atau drama pendek tentang Nagari Bersinar (Bebas Narkoba).

Guna memberikan motivasi dan spirit serta semangat kepada kontingen Jambore PKK Tanah Datar yang tengah mengikuti berbagai lomba tersebut, Bupati Eka Putra, SE, MM di dampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra hadir langsung di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Eka Putra memberikan motivasi dan semangat agar kontingen tampil maksimal pada setiap perlombaan yang diikuti, sehingga apa yang menjadi kriteria dalam penilaian juri terpenuhi dan hasil terbaik dapat dicapai.

Epi

Bupati Eka mengharapkan kontingan Tanah Datar jangan ragu-ragu, jika perlombaannya beregu atau team harus kompak dan sesuaikan materi dan tema yang diberikan tim juri sehingga tidak lari dari tujuan perlombaan yang diadakan pada jombore PKK ini.

Ketika menyaksikan kontingen Tanah Datar menampilkan derama pendek tentang nagari bersinar tmpak Bupati Eka Putra didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra tertawa puas menyaksikan kontingen Tanah Datar yang tampil memuaskan .

Pada saat itu dilaksanakan
penyuluhan upaya penurunan stunting di Sumatera Barat oleh TP PKK dengan Narasumber Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.