Kapolres Sijunjung Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Timpeh 5 di Nagari Kamang

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak hanya Wabup H.Iraddatillah, S.Pt, Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, S.IK,MH juga mengunjungi korban bencana kebakaran Pasar Timpeh 5 di Jorong Kurnia Kamang, Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, pada Kamis (20/7/2023).

Ikut hadir dalam kunjungan Kapolres, yakni Kasat Intelkam AKP Milson Joni, SH, Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Zamrinaldi,SH, Kapolsek Kamangbaru AKP Syafrudin Arif.SH berserta Anggota serta Tim Inafis Polres Sijunjung.

Dilokasi kebakaran, Kapolres disambut oleh Walinagari Kamang, Syafri S.Sos. Tokoh Masyarakat Timpeh Nagari Kamang, serta Korban kebakaran Pasar Kurnia Kamang.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Sijunjung melakukan pengecekan lokasi pasar yang terbakar dan melakukan dialog dengan Wali Nagari Kamang,  Tokoh Masyarakat dan salah seorang korban kebakaran.

Epi

Dari penyampaian Walinagari Kamang, Syafri S.Sos menyampaikan ada sebanyak 15 Petak bangunan yang terbakar yang dihuni oleh 15 KK / 55 Jiwa.

Pada kesempatan tersebut Tim Inafis Polres Sijunjung juga melaksanakan olah TKP dilokasi kebakaran.

Wabup Sijunjung Kunjungi Korban Kebakaran di Timpeh 5, Ini yang Dilakukan

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sijunjung memberikan bantuan sembako di Posko korban kebakaran berupa beras, Mie Instan, telur dan air minum.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Sijunjung ikut berduka akibat terjadinya musibah kebakaran di Pasar timpeh 5, sebagai umat beragama Islam Saya percaya pasti ada hikmah dibalik peristiwa ini.  Kepada warga terdampak, saya juga berdoa agar diberikan kekuatan dan kesabaran, kemudian untuk menjaga Kamtibmas Polsek Kamangbaru akan terus mendampingi warga sampai paripurna pemangku kepentingan melaksanakan tugas penanganan bencana kebakaran, dan kepada masyarakat dihimbau untuk lebih waspada apabila meninggalkan rumah. Pastikan kompor sudah dimatikan, instalasi listrik harus di cek secara berkala, dan kalau ada gangguan Kamtibmas silahkan hubungi Polisi,  kami siap melayani masyarakat semuanya,” papar AKBP Andre Anas.gus/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.