SDN 30 Mangganti Sumpurkudus Diresmikan Bupati Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung- Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir resmikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 30 Mangganti, Kecamatan Sumpurkudus, pada Senin (17/7/2023).

Peresmian ditandai dengan membuka tirai plang sebagai simbolis peresmian gedung SDN 30 Mangganti.

Dalam arahannya Bupati Benny mengatakan dengan diresmikam SDN 30 ini menjadi upaya kita dalam memerangi kemiskinan dengan pendidikan.

idul adha

Kemudian, dengan diresmikanya SDN 30 Mangganti ini kami berharap bisa menjadi solusi bagi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah mangganti ini untuk tetap mendapatkan kualitas pendidikan dan mutu pembelajaran yang berkualitas.

“Apa yang menjadi kebutuhan dalam pendidikan akan menjadi prioritas bagi kami untuk melanjutkan pembangunannya lebih pesat lagi,”tambannya.

Epi

Untuk itu, tidak ada alasan bagi anak-anak kita di Sijunjung untuk tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tegasnya.

Apalagi dengan telah adanya kampus negeri pertama di Kabupaten Sijunjung yang telah kami letakan batu pertama pemabangunannya pada (15 juli 2023) yang lalu “ucapnya.

Selain itu, kami telah wujudkan sekolah gratis pada jenjang SD, SMP.

“Untuk tingkat SMA dan SMK kami gratiskan melaui program Bantuan Keuangan Khusus (BKK),”tambahnya.

“Kepada masyarakat kami pesankan mohon kita jaga kita rawat fasilitas sokolah yang telah kita bangun secara bersama-sama ini,”tutupnya.ven

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.