Setiap Malam Minggu, Lapangan Cindua Mato Batusangkar Diramaikan Generasi Muda

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Setiap malam Minggu, lapangan Cindua Mato ramai dikunjungi para remaja. Hal itu terjadi setelah hadirnya pentas Kreatif yang digagas B-Free Band dan didukung Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Pentas Kreatif dimanfaatkan bagi remaja Kabupaten Tanah Datar untuk menyalurkan bakat dan hobinya melalui musik, tari, dan seni lainnya. Pada kesempatan itu para remaja dapat menpilkan kesenian bermusik, kesenian tradisional tari, randai, alat musik talempong maupun gandang tambuah yang pernah kita tampilkan disini.

Epi

Rahmat salah srorang perwakilan B-Free Band, Sabtu (2/7) mengatakan, Pentas Kreatif malam diramaikan dengan pemutaran film dari Content Creator MT Film atau Mello Project yang sudah tiga kali mendapatkan penghargaan Nasional.

idul adha

Selain mengisi waktu luang remaja, Pentas Kreatif juga menyaring bakat putra-putri daerah Tanah Datar sehingga bakatnya bisa dikembangkan dengan baik.Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Tanah Datar terutama Bupati Eka Putra dan Dinas Parpora mendukung kegiatan tersebut, sebut Rahmat.

Tampil pada kesempata itu B-Free Band Batusangkar, Malalo Band dari Malalo, dan MT Film sekaligus dihadiri Bupati Eka diwakili staf Dinas Parpora dan undangan – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.