Bupati Eka Putra Dukung Program Satu Rumah Satu Hafiz

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Bapak dan ibuk tidak bosan-bosan mengajak, mengawasi dan mengingatkan generasi muda untuk bijak menggunakan media sosial ataupun perkembangan teknologi lain, sehingga tidak terjebak perbuatan negatif yang merugikan diri mereka sendiri.

Demikian dikemukakan Bupati Eka Putra,Minggu (27/8) ketika Musyawarah Cabang (Musycab) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Batipuh Hilir Kecamatan Batipuh Selatan di MTs Muhammadiyah di Padang Laweh Malalo.

Bupati mengatakan hal itu sejalan dengan salah satu Program Unggulan Tanah Datar Satu Rumah Satu Hafiz/hafizah.Dan Bupati berharap bapak dan ibuk semua terus mendukung Program Satu Rumah Satu Hafizh/hafizah karena bertujuan melahirkan generasi penghafal Al Qur’an, karena merupakan anak cerdas dan mampu membentengi dirinya dari pengaruh negatif.

Epi

Pada kesempatan Musycab, Bupati Eka menyampaikan ucapan selamat melaksanakan muscab dengan baik.Tanpa pemimpin, organisasi tidak berjalan baik dan maksimal, karena itu laksanakan. Siapapun terpilih mari dukung bersama untuk kesuksesan bersama.

Eka juga berpesan, agar Muhammadiyah dan Aisyiyah terus bersemangat dalam melaksanakan program dan kegiatan yang menyejahterakan umat.Bupati menilai semangat Bapak dan ibuk sangat tangguh memtahankan kemaslahatan umat, tekan Eka.

Turut memberikan kata sambutan,Ketua Panitia Ihsan Efendi, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Batipuh Hilir Joni Wahyudi, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pabasko Rosmaida Nasution, dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko) Buya Zulkarnaini.

Aktivitas dihadiri Kepala BKSDM Desi Trikorina, Camat Batipuh Selatan, Plt. Walinagari Padanglaweh Malalo, dan Ketua KAN BS. Dt. Lelo Marajo dan undangan lain – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.