Ini yang Disampaikan Bupati Sijunjung saat Penyerahan SK PNS dan PPPK

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung- Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir melakukan Pengambilan Sumpah Janji sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Operation Room Kantor Bupati Setempat, Rabu (23/8).

Selain itu melakukan Pengambilan Sumpah Janji sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK.

Prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) sebanyak 3 CPNS menjadi PNS 100 persen, PPPK sebanyak 24 orang terdiri dari 17 orang guru dan 7 orang teknis, disaksikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sijunjung diantaranya Wakil Bupati Iraddatillah, Wakil Ketua DPRD, Shofian Hendri, Kaban BKPSDM, Riki Maineldi Neri, Kadis Pendidikan, Puji Basuki dan pejabat lainnya.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pegawai yang dilantik.

Epi

“Ada jutaan pemuda yang ingin yang mempunyai mimpi seperti yang telah bapak ibuk raih ini, Untuk itu, Tunjukkan dedikasi dan loyalitas pelayanan publik yang bermutu,”ucapnya.

“Jalankaan amanah ini dengan sebaik-baiknya, Jangan sia-siakan uapaya Pemerintah Daerah yang telah menjadikan bapak dan ibu sebagai PNS dan PPPK,”pesannya.

Ia juga mengingatkan kepada CPNS agar taat terhadap peraturan perundang-undangan yang ada.

Kemudian, Ia mengajak untuk bisa bersama-sama menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat secara maksimal.

“Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus taat dan patuh pada peraturan perundang-undangan, ada hak dan kewajiban seorang ASN yang mengikat untuk berprilaku di dalam pelayanan dan kehidupan bermasyarakat,” ujar Benny dalam sambutannya.noven

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.