Meriahkan HUT RI ke-78, Ribuan Pelajar dan PKK Ikuti Gerak Jalan di Kecamatan Lubuktarok

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ribuan pelajar tingkat SD, SLTP, SMA hingga anggota PKK se-Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (15/8/2023) ikuti Gerak Jalan.

Gerak jalan yang juga melibatkan unsur masyarakat (PKK Jorong-red) itu menyedot perhatian warga di Ranah Goodok Obui.

Kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 tersebut mengambil stard di simpang SDN 11 Koto Tuo, Nagari Lubuktarok dan finish di simpang Kantor Camat Lubuktarok.

Gerak Jalan tersebut dilepas secara langsung oleh Sekcam Lubuktarok, Buspayuta.

Epi

Camat Lubuktarok, Julharya Adrika, S.STP, menyebutkan, acara puncak HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Lubuktarok tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (19/8/2023) mendatang berkolabirasi dengan Puskesmas Lubuktarok.

“Usai upacara HUT RI, Pemerintah Kecamatan akan melaksanakan pawai. Kemudian pada Sabtu (19/8/2023) dilaksanakan Gerak Jantung Sehat berkolaborasi dengan Puskesmas Lubuktarok,”kata alumni IPDN itu.

Ia menyebutkan, di hari puncak itu, pihak panitia akan menyampaikan pemenang lomba. Bahkan pada Jalan Jantung Sehat tersebut akan memperebutkan hadiah utama berupa kulkas yang dipersembahkan PDAM Kabupaten Sijunjung.

Tak hanya itu, kata Julharya Adrika, ratusan hadiah lainnya juga dipersiapkan. Mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah bergensi lainnya dipersembahkan pada acara Gerak Jantung Sehat ala Kecamatan Lubuktarok. Anda penasaran..? Yuuk ikuti kegiatannya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.