Ratusan Guru PAUD Ikuti Lomba Senam Mars Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Gedung Pancasila Muaro penuh sesak oleh Guru Paud yang ikuti lomba senam Mars Sijunjung,tidak hanya di ruangan bawah, tetapi juga sampai memenuhi balkon atas dipenuhi oleh guru Paud, Selasa (15/8/2023).

Lomba senam Mars Sijunjung ini  di laksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cq.Bidang Pembinaan Paud dan PNF bekerjasama dengan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia ( IOSKI) Kabupaten Sijunjung dipimpin Aroni Basri anggota DPRD Kabupaten Sijunjung.

Saat regu regu yang berlomba itu tampil, terdengar sorak sorai dari suporter dari kecamatan mereka, dari 36 peserta lomba itu berasal dari 8 kecamatan di Kabupaten Sijunjung yakni, Sumpur Kudus, Koto VII, Kupitan, IV Nagari, Sijunjung, Lubuk Tarok, Tanjung Gadang dan Kamang Baru.

“Semua penampilan senam Mars Sijunjung nya bagus bagus semua, cuma yang dipilah dan pilih dewan juri adalah terbaik I, II dan III disamping yel yel terbaik nantinya,” ujar pembawa acara.

PERANTAU SIJUNJUNG

Kabid Paud Delvianti Basri, SE.,M.Pd mengungkapkan, memang para guru Paud penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan lomba ini, sebelumnya ada 30 regu yang mendaftar awal, ternyata saat hari ini sampai 36 regu yang ikut ambil bagian dalam lomba ini. 

“Sedikitnya peserta hadir 180 orang yang hadir dalam gedung Pancasila saat, yakini 36 regu x 5  orang, belum lagi supporter,” ujar Delvianti Basri.

“Jangan sampai ada yang mencurigakan hasil penilaian juri, disamping dewan juri kita sudah predikat terbaik tingkat Nasional, tak seorangpun dia yang kenal dekat dengan peserta,” ungkap Bunda Paud dalam sambutan saat pembukaan lomba ini.

“Jadikan ajang ini sebagai wadah peningkatan silaturahmi dan ajang bergembira ria sesama guru Paud dalam konteks peringatan HUT RI yang bertemakan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” lanjut Bunda Paud.hmn

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.