Pembangunan Mushallah BPP Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung Dilanjutkan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pembangunan mushallah Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dilanjutkan kembali pada Rabu (16/8/2023).

“Alhamdulillah, hari ini dilakukan pekerjaan pemasangan batu bata dinding mushallah,” ujar Koordinator BPP Adpi Gunawan, SST.

“Mushallah dengan luas 18 meter persegi itu, terletak di pekarangan BPP yang dibangun melalui swadaya masyarakat,” lanjut koordinator BPP.

Epi

Mushallah tersebut, dimulai pembangunannya pada akhir 2022 lalu. Berdasarkan perencanaan, dibutuhkan biaya sebesar Rp. 35.000.000,- lagi guna penyelesaiannya.

“KIta masih menunggu uluran tangan para dermawan, sehingga mushallah ini bisa dimanfaatkan untuk beribadah bagi personil BPP dan masyarakat sekitar maupun orang yang dalam perjalanan, karena lokasinya berada di pinggir Jalan Adinegoro, Nagari Muaro Bodi,” lanjut koordinator BPP.

Pemasangan dinding mushallah hari ini dilakukan oleh Yakub bersama Riko, yang merupakan anggota Kelompoktani Langir Jaya.

“Sesuai visi-misi daerah, meningkatkan fungsi pelayanan publik, dengan adanya mushallah yang representatif semakin tinggi kepuasan masyarakat hendaknya,” tutup koordinator BPP. (AG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.