Peraih Top 45 IPP Tingkat Nasional, Puskesmas Tanjung Gadang Terus Berbenah

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Siapa yang tak kenal dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Puskesmas yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Barat itu—kini terus berbenah diri dalam pelayanan pada masyarakat.

Apalagi, Puskesmas yang dipimpin Drg. Debby itu pernah meraih Top 45 dalam Inovasi Pelayanan Publik. Artinya, dengan pernah meraih/pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovations 2020 itu, hal yang wajar memberikan pelayanan terbaik.

idul adha

Tak heran, jika kemudian Puskesmas Tanjung Gadang itu menciptakan inovasi yang lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik.

Bahkan, dalam sehari, ada kisaran 80 pasien menggunakan pelayanan di Puskesmas Tanjung Gadang. “Pelayanan disini sudah sangat baik,”ucap salah seorang pasien kepada Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, Jumat (19/8/2023).

Epi

“Teruslah berinovasi, karena tujuan kita berinovasi adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagai bagian dari reformasi birokrasi di Kabupaten Sijunjung, sesuai dari visi-misi Bupati-Wabup, Benny-Radi,” ujar Pemred Jurnalsumbar.Com itu.

“Sebagai mantan peraih penghargaan Top 45 Inovasi Layanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), diharapkan kedepannya Puskesmas Tanjung Gadang akan lebih baik lagi,”ucap Wartawan Utama itu berharap.

“Apalagi prestasi tersebut pernah diraih Puskesmas Tanjung Gadang sebagai Inovasi Pelayanan Publik Masyarakat Peduli TB Tanjung Gadang (MASPETTAG) yang ketika itu dimotori Puskesmas Tanjung Gadang.

Ketua F.Yanlik itu yakin, dibawa kepemimpinan Kapus Drg.Debby, Puskesmas Tanjung Gadang bakal mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Insha Alloh, kami akan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Jika ada pelayanan kurang puas, maka kami berharap pada masyarakat, sampaikan lah pada kami dan kami akan terus berbenah disetiap kekurangan,”ucap Drg.Debby mengaku Puskesmas Tanjung Gadang terus berbenah.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.