Usai Dilantik, Komisioner KPU Sawahlunto Silaturahmi Dengan Walikota

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Walikota Sawahlunto, Deri Asta, menyambut kunjungan silahturrahmi Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Sawahlunto periode 2023 – 2028. Komisioner tersebut baru saja dilantik pada Rabu 26 Juli 2023 lalu di Jakarta oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari.

Lima orang komisioner tersebut, yakni Hamdani Ketua KPU Kota Sawahlunto sekaligus Ketua Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Evildo Ramance ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Febdori Armansyah Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Ronny Yandri Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat serta Rika Arnelia Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan.

“Selamat atas telah dilantiknya bapak ibu semua, selamat menjalankan amanah yang diembankan. Pemko siap mendukung dan bersinergi,” ucap Deri Asta di Balaikota baru – baru ini.

idul adha
Epi

Deri Asta menilai, Komisioner 2023 – 2028 ini bisa menjalankan kinerja tersebut dengan baik dalam penyelenggaraan Pemilu dan mampu hendaknya menjalin kerja sama yang baik antara KPU dengan pemerintah daerah.

“Pemko siap bersinergi demi terwujudnya Pemilu yang semakin berkualitas sehingga hak demokrasi masyarakat dapat tersalurkan dengan baik,” katanya.

Sementara Komisione Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat Roni Yandri menyebut, setelah dilantik seluruh Komisoner langsung melakukan koordinasi dengan seluruh pihak, mulai dari Pemko dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pihak lainnya.Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.