Pondok Makan BOGET Perdana Buka di Muaro Sijunjung, Habis Hampir 100 Porsi, Rasanya Menggoda Selera

HLP

Spesial Masakan Kampung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Waaw…benar-benar menggoda selera. Selain pelayanannya bagus dan ramah. Ternyata kuliner yang disajikan Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung Di Muaro Sijunjung itu menjadi pilihan menu para pecinta kuliner.

Pondok Makan BUGET Rami di Kunjungi Konsumen, terlihat Kadis Dukcapil Febrizal Ansori dan konsumen lainny tengah menanti pesanan
idul adha

Terbukti, perdana buka, Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung milik Fiefie itu sudah diserbu para konsumen. Apalagi harganya sangat terjangkau, hanya dengan mengeluarkan isi kontong Rp12 ribu konsumen sudah dapat menikmati rasa kuliner yang sisajikan Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung itu.

“Untuk satu porsi cuma Rp12 ribu, konsumen sudah bisa menikmati racikan masakan kampung Pondok Makan BOGET khusus Spesial Masakan Kampung. Awal dibuka, sambal belut goreng banyak diminati konsumen. Buktinya, baru jam 11.00 WIB saja, goreng belut sudah habis,”ucap Fiefie yang sebelumnya hanya menjual secara online. Anda juga lakukan pemesanan lewat HP.+62 823-8517-1492.

“Karena banyak yang menghendaki, maka seizin Alloh SWT kami membuka Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung sesuai selera konsumen. Selain mengutamakan rasa, kami juga mengedepankan pelayanan yang terbaik pada konsumen,”kata suami dari Tunus itu, Kamis (3/8/2023).

Terlihat konsumen sibuk memesan masakan di Pondok Makan BUGET
Epi

Anda penasaran? Yuuk..kunjungi Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung beralamat Depan Toko Bangunan Rencana Baru Logas, disebelah Toko Baju Aleza KID Di Muaro Sijunjung, Sumatera Barat.

“Kami menyediakan berbagai aneka ragam menu masakan kampung sesuai selera konsumen. Ada gulai Langkitang, Samba lado tanak ikan salai, Samba lado tanak jariang jo paku, Cubadak goreng, Kalio talua, Lado tanak lado mudo
Kalio jengkol dan Gulai kapalo ikan lado mudo juga tersedia,”tambah Fiefie.

Segera Hadir, Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung Di Muaro Sijunjung, Menunya Wah Menggoda Selera

Tak hanya itu, aneka minuman dan teh talua tapai juga tersedia di Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung.

Menu di Pondok Makan BUGET Menggoda Selera

“Malam hari kami juga buka, ada pecal lele dan pecal ayam dan aneka minuman lain juga tersedia,”imbuhnya.

Anda penasaran..? “Makanya datang ke tempat kami dan kami siap melayani konsumen sepenuh hati. Diyakini rasanya enak, nah datanglah ke Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung,”tambah Fiefie berpromosi.

Di Pondok Makan BOGET Spesial Masakan Kampung tersebut juga tersedia Toilet (Kamar Kecil), selain bersih dan nyaman, suasananya juga aman.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.