660 Pegawai PPPK Dilantik, Bupati Eka Putra: Teruslah Bersyukur

JURNALSUMBAR | Batusangkar- 660 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional Guru dan Fungsional Tertentu dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar dilantik dan pengambilan sumpah oleh Bupati Eka Putra sekaligus menyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati secara simbolis, Selasa (1/8) di gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Dalam arahan, Bupati Eka menyebutkan, ditengah kondisi perekonomian negara sedang sulit Pemerintah Daerah Tanah Datar terus berupaya untuk mengangkat pegawai honorer menjadi PPPK. Alhamdulillah 660 orang pegawai PPPK diserahkan SK.Bupati pun bersyukur di tengah keterbatasan anggaran bisa melantik dan menyerahkan SK pengangkatan pegawai honorer menjadi PPPK.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai yang di angkat menjadi PPPK untuk terus bersyukur. Dari ribuan pegawai honorer saudara terpilih dan derajat saudara beserta keluarga telah di angkat Allah.Teruslah bersyukur dan jangan selingkuh, jauhi hal itu, ingat itu, tegas Eka.

Epi

Dalam menjalankan roda pemerintahan, bupati mengharapkan dukungan dari bapak dan ibu tenaga pendidik untuk mendukung program-program unggulan daerah, salah satunya program satu rumah satu hafizh, sebagai bekal generasi unggul dan tangguh di masa depan.

Kemudian pegawai PPPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya Eka meminta untuk menunjukkan kinerjanya masing-masing dengan baik seraya taat kepada Allah.Bupati juga mengingatkan perjanjian kerja yang ditandatangani selama 5 tahun akan dievaluasi setiap tahunnya.Eka tidak segan-segan memutuskan kontrak kerja jika tidak menunjukkan kinerja apalagi minta pindah.

Kepala BKPSDM Desy Trikorina mengatakan 660 orang PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Fungsional Guru dan Fungsional lain dengan rincian guru TK tiga orang, Guru SD 507 orang, Guru SMP 124 orang dan 26 orang Fungsional Tertentu.

Hadir dalam aktivitas itu, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para Asisten, pimpinan OPD, Camat se Tanah Datar dan para undangan – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.