Dandenpal IM/2 Meulaboh Letkol CPL Aswad Kenedi Pimpin Upacara Bulanan di Makorem 012/TU

JURNAL SUMBAR | Meulaboh – Danrem 012/TU, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., diwakili oleh Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) IM 2/Meulaboh Letkol CPL Aswad Kenedi, menjadi Inspektur Upacara dalam pelaksanaan upacara bulanan yang berlangsung di Lapangan Upacara Makorem, Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, pada Senin (18/9/2023).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Dandenpal IM/2 Meulaboh selaku Inspektu Upacara, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., menekankan pentingnya peran kepemimpinan satuan dalam mencapai stabilitas keamanan yang baik.

Pangdam juga mencatat tingkat kepekaan dan respons yang cepat dari pemimpinan daerah dalam meredam gangguan keamanan telah membantu mencegah permasalahan yang lebih besar di lingkungan masyarakat.

Pangdam IM juga menyoroti berbagai kegiatan yang digalakkan oleh TNI AD, seperti karya bhakti, komunikasi sosial, dan dukungan terhadap pemda dalam hal ketahanan pangan. Semua ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Epi

Pangdam IM mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS untuk terus bekerja dengan baik, menjaga diri, dan menghindari pelanggaran. Kewaspadaan dan kesiapsiagaan juga menjadi fokus dalam menghadapi ancaman yang mungkin muncul, sambil meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Pangdam IM juga mendorong kreativitas, inovasi, disiplin tinggi, dan peningkatan kualitas diri dalam menyongsong tugas-tugas yang semakin kompleks di masa depan. Upacara bendera tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 012/TU. (Penrem 012/TU)
[18/9 10:40] Aswakanedi TNI Korem 032 Wbr/sei Lansek: Alhamdulillah kita sebagai Irup di Korem.

Putra asli Siaur, Kamangbaru, ditunjuk mewakili Danrem. Upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17.

Menjelang penyematan Letkol sang Mayor sudah mendapatkan amanah dan terpilih dari Korem selaku Inspektur Upacara.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.