Irup di SMAN 1 Rambatan, Bupati Eka Putra: Jadilah Siswa Unggul yang Membanggakan

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Bupati Eka juga menyatakan rasa bangga karena bisa bertatap muka langsung dihadapan ratusan siswa SMAN 1 Rambatan. Hal itu dikemukakan Bupati Eka Putra ketika menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Rambatan, Senin (25/9) di sekolah bersangkutan.

Kebanggaan itu disampaikan Bupati Eka karena harapannya sangat besar terhadap seluruh siswa yang kelak akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan 20 tahun ke depan.Barangkali nanti salah satu dari kalian akan ada menjadi Bupati, anggota DPRD, Kepala Dinas, Camat, Polisi, Tentara dan lain.Untuk itu, kalian harus bangga saat ini bisa bersekolah disini.

Epi

Bupati Eka juga berpesan agar para siswa bisa menghormati dan menyayangi orang tua dan menghormati guru-guru selama dalam lingkungan sekolah, mereka telah berjasa mengajari ilmu dan pengetahuan serta membimbing kalian bersungguh-sungguh menjadikan siswa luar biasa yang membanggakan orang tua dan sekolah.

Eka Putra juga mengharapkan para siswa  pandai melihat dan memanfaatkan waktu,saat ini saingan kalian para robot yang sudah dikembangkan sedemikian rupa.Tetapi kalaian jangan khuatir, robot tidak memiliki karakter, makanya kalian harus mempunyai karakter, keimanan,dan  akhlak yang kuat dengan menjadi penghafal Al Quran karena hal itu akan menjaga hati kalian dari tantangan zaman.

Di penghujung arahannya, Eka Putra mengharapkan para guru  teruslah mencetak generasi-generasi unggul,memperbaiki dan meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Rambatan – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.