Pegawai Terbaik Pemkab Sijunjung Bulan Juli dan Bulan Agustus 2023 Terima Penghargaan

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir menyerahkan penghargaan pegawai terbaik di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung untuk bulan Juni dan Bulan Agustus 2023.

Buoati Benny menyerahkan penghargaan tersebut sebelum melaksanakan apel organik di Lapangan M. Yamin, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (18/9/2023).

Selain itu, Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah dan Sekretaris Daerah Sijunjung Zefnihan juga ikut menyerahkan penghargaan itu.

idul adha

Dalam arahannya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik yang terpilih.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaiknya untuk kedepannya.

“Kepada ASN yang belum meraih penghargaan, jadikan momen ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa meraih penghargaan pegawai terbaik untuk masa akan datang,”tambahnya.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan menjadi contoh bekerja dengan baik,”Ungkap Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir”.

Epi

Kami menyediakan umroh gratis bagi ASN terbaik tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung,”ucapnya.

Beliau juga berharap melalui program penghargaan ini dapat memacu semangat pegawai lain untuk melakukan pelayanan yang lebih baik lagi baik secara internal maupun external dan kepada masyarakat.

Adapun pegawai terbaik pada Juli 2023  di antaranya, untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Dinas Sosial Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yofritas Kemudian, Jabatan Administrator atau Jabatan Fungsional Ahli Madya diraih Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Lola Fitri, Jabatan Pengawas / Jabatan Fungsinal Ahli Muda / Jabatan Ahli Pratama diaraih oleh Persilah Legislatif Ahli Muda pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Patria Rahmi dan Jabatan pelaksana / Jabatan Fungsional Terampil diraih oleh Fungsional Umum pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Sil Oftalina.

Kemudian pegawai terbaik pada Agustus 2023  di antaranya, untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Syafriwan, Kemudian, Jabatan Administrator atau Jabatan Fungsional Ahli Madya diraih Kabid Pemberdayaan Masyarakat Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Maghdalena, Jabatan Pengawas / Jabatan Fungsinal Ahli Muda / Jabatan Ahli Pratama diaraih Kasubag Perencanaan dan Keuangan Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Elvianita dan Jabatan pelaksana / Jabatan Fungsional Terampil diraih Intruktur Pertama pada Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Refendi.

Selain itu, Benny juga menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan Korpri secara simbolis kepada pegawai yang memasuki purna tugas di Lingkup Pemkab Sijunjung.

Sekretis Camat Lubuak Tarok Busfayuta TMT Pensiun 1 September 2023, Kepala Seksi Keselamatan dan Bencana pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sutikni TMT pensiun 1 Oktober 2023 dan Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Sri Rosia Revandiani TMM pensiun 1 November 2023.noven

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.