Roza Lina Sari, Atlet Tinju Sijunjung Terima Bonus dari Pemkab dan Ketua Pertina

215

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Atlit Cabang Olahraga Tinju Kabupaten Sijunjung yang bernama Roza Lina Sari terima bonus dari Pemerintah Daerah dan Ketua Pertina Sijunjung, Aroni Basri berupa uang tunai.

Bonus ini diserahkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si disaksikan Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt, Sekdakab, Dr. Zefnihan, AP. M.Si dan Ketua Pertina Sijunjung diwakili Sukardi Ray sebelum pelaksanaan apel organik di Lapangan M. Yamin, SH. Muaro Sijunjung pada Senin 18 September 2023.

Bonus ini diserahkan bupati dan ketua pertina kepada Roza Lina Sari yang turun di kelas 50 kg Putri berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) ke XVI di Palembang dengan mengalahkan atlit tinju asal DKI Jakarta pada partai final yang diselenggarakan di Gor SMK 2 Palembang pada Sabtu (2/9-2023)yang lalu.

Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Roza Lina Sari yang sukses meraih medali emas dan membanggakan Kabupaten Sijunjung serta Provinsi Sumbar di Tingkat Nasional.

“Teruslah giat berlatih, jangan cepat berpuas diri. Tingkatkan semangat untuk menjadi yang lebih baik ditingkat Nasional bahkan ditingkat Internasional nantinya,”harap Benny.andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here