Penilaian Akreditasi, Pemkab Tanah Datar Dukung Operasional RS Harapan Ibu

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Harapan kami setelah dilakukan survey terhadap rumah sakit ini, hendaknya mendapatkan hasil paripurna, paripurna bentuk pengakuan tertinggi terhadap salah satu rumah sakit. Tentunya dengan ada RSHI di Tanah Datar itu sangat membantu pemerintah di dalam pelayanan kesehatan, karena disini juga sudah menerima pasien menggunakan BPJS seperti RSUD Ali Hanafiah Batusangkar.

Demikian dijelaskan Bupati Tanah Datar Eka Putra saat hadir  di Rumah Sakit Harapan Ibunda (RSHI) yang terletak di Dobok Batusangkar bersama  Owner  RSHI Hj. Ellia Roza, A.Md, Keb, Direktur RSHI dr. Faris Muhammad, Kamis (14/9) ketika dilakukan survey oleh tim surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Dikesempatan tersebut, Bupati Eka Putra juga menyempatkan untuk meninjau beberapa ruangan rumah sakit tersebut dan mengatakan bahwa RSHI sangat layak dan sangat bagus untuk melakukan pelayanan terhadap pasien setelah  melihat kondisinya, dan semuanya sangat bagus dan layak sama dengan rumah sakit  ada di Kota Padang.

Epi

Untuk itu Bupati juga menghimbau pihak rumah sakit tidak membeda-bedakan pasien,siapapun dan darimana pun pasien harus diperlakukan sama seraya mengharapkan pihak rumah sakit  usai survei untuk terus melakukan pelayanannya dan kepada seluruh masyarakat juga bersama-sama melakukan pengawasan terhadap pelayanan pihak rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, turut memberikan laporan, arahan  dan sambutan, Direktur RSHI dr. Faris Muhammad,

Tim surveyor KARS dr. Susi Rahmawati, MARS, FISQua, Kepala Dinas Kesehatan dr. Yesrita Zedrianis – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.