Kepala BPIP RI ke Tanah Datar, Bupati Eka Putra Promosikan Pariwisata Unggulan

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Merupakan kebanggaan bagi kami, Bapak bersama rombongan menyempatkan singgah di Indojolito ini. Ini akan menambah catatan sejarah, begitu banyaknya pejabat negara sudah hadir di gedung yang dibangun tahun 1822 dan selesai 1824.

Hal itu dikatakan Bupati Tanah Datar Eka Putra, Jumat(6/10) saat  menyambut dan menjamu kunjungan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia Prof. Yudian Wahyudi bersama rombongan di Indojolito Batusangkar.

Ditambahkan Tanah Datar, memiliki 180 destinasi wisata dengan berbagai keunikan dan kelebihan masing-masing yang didukung dengan pelaksanaan Program Unggulan Satu Nagari Satu Event  bertujuan menumbuhkembangkan potensi wisata nagari, baik wisata adat, budaya dan kuliner seraya menyampaikan berbagai kendala dihadapi Pemerintah Daerah, terutama dukungan anggaran dari Pemerintah Pusat.

Epi

Bupati mengharapkan Bapak Kaban PIP RI bisa menyampaikan tentang kendala dan kesulitan  di daerah, sehingga bisa menjadi catatan dan disampaikan kepada Bapak Presiden RI nanti.

Kepala Badan BPIP RI Prof. Yudian Wahyudi mengucapkan terima kasih atas penyambutan  rombongan.Hal itu menjadi kebahagiaan bagi kami bisa hadir di Tanah Datar sembari menyebutkan sesuai arahan presiden RI turut mendukung pelaksanaan penanganan masalah stunting dan peningkatan pemahaman pancasila.Bersama Perguruan Tinggi, kita melaksanakan kerjasama melalui mahasiswa KKN mendukung penanganan permasalahan stunting.

Kehadiran Kepala BPIP RI ke Tanah Datar dihadirin Rektor UIN Mahmud Yunus Prof. Marjoni Imamora dan jajaran, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para asisten, OPD terkait dan undangan – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.