Untuk Indonesia Emas 2045, Bupati Eka Putra:  Cetak Generasi Berkualitas

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Kita sudah menyaksikan budaya disiplin yang diterapkan di sekolah ini. Hal ini tidak lepas dari peranan guru sehingga terbentuk karakter kuat dan mendorong kemandirian, mesti diimplementasikan setiap kegiatan sehari-hari.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengemukakan hal itu ketika menjadi Inspektur Upacara  Senin(16/10) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N)  3 Batusangkar.

Epi

Pada kesempatan itu, Eka mengajak seluruh Siawa- siswi SMAN 3 Batusangkar terus berupaya mengembangkan potensi diri untuk meraih prestasi di cita-citakan, makanya asah terus potensi diri selama pendidikan di sekolah, usahakan jadi siswa luar biasa dalam segala hal.

Adanya program pemerintah  Satu Rumah Satu Hafiz, sebut bupati,akan membawa kebaikan bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Usahakan ikuti program tersebut yang diyakini seorang penghafal Al-Quran akan terhindar dari segala bentuk kemudharatan,tekan Bupati Eka seraya mengharapkan seluruh8 pengajar di SMAN 3 Batusangkar untuk selalu berkomitmen mencetak generasi berkualitas untuk  Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

Mari kita tekadkan melalui pendidikan,sebut Bupati,kita wujudkan misi Kabupaten Tanah Datar, meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan semoga di ridho Allah SWT – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.