Untuk Khatam Al Quran, Ketua DPRD Tanah Datar Serahkan Bantuan Satu Ekor Sapi

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Lantaran berbesar hati dengan kekompakan masyarakat, dan
rasa gotong royong yang luar biasa dimiliki masyarakat Nagari Taluk kecamatan Lintau Buo, sehingga membuat saya senang berada di sini.

Untuk itu Ketua  DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu,Sabtu(14/10) menyerahkan satu ekor sapi. Bantuan sapi ini, imbuh Dt Bungsu tidak memiliki tujuan apa – apa dan murni membantu untuk khatam Al quran Surau Talang ini, sebut Dt Bungsu sumringah didampingi isteri tercinta Ny Afrida Rony Mulyadi, usai kegiatan khatam Quran di Surau Talang Nagari Taluk Lintau Buo sekaligus dihadiri Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansarullah didampingi  Asisten II Erizanur mewakili Bupati Tanah Datar.

Khatam Quran itu sendiri diikuti 129 santri dari 20 TPA/TPSA di Surau Talang Nagari Taluk kecamatan Lintau Buo.Alhamdulillah, saat kami menghadiri undangan khatam Al quran di surau Talang Nagari Taluk juga Gubernur sumbar hadir yang membuat kami gembira dengan kebersamaan dan gotong royong masyarakat sangat luar biasa, tambah Ketua Rony.

Epi

Dt Bungsu selaku Ketua  Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu menyebutkan para orang tua wali murid datang berbondong bondong  membantu satu kilogram beras, dua butir kelapa dan satu ikat kayu bakar sekaligus bergotong royong, hal itu perlu terus di lestarikan.

Kepada ninik mamak,  Dt Bungsu berpesan, semangat kebersamaan dan sosial kemasyarakatan gotong royong anak dan kemenakan tetap terjaga dan tidak hilang di telan masa, dan bantuan sapi yang diberikan kepada panitia merupakan bantuan lilahita Alah tidak ada maksud apapun.

Jalan lintas provinsi yang melintas dari simpang kubu karambia sampai Simpang Oto Sitangkai yang ditanyakan awak media, betul-betul mem butuh perbaikan, Dt Bungsu menyebutkan jalan tersebut wewenang pemerintah provinsi Sumbar.

Dt Bungsu mengharapkan apa yang disampaikannya bisa terealisasi, soalnya hampir 90 persen jalan di Tanah Datar   adalah jalan provinsi, yang merupakan wewenang provinsi bisa terlaksana, dan  dirinya akan berusaha agar jalan provinsi nanti bisa diperbaiki dalam waktu dekat – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.