Dibuka Bupati Sijunjung, Kejuaraan Bolavoli Terbuka Dimulai Di Jorong TKR Lubuktarok

512

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball Putra se-Kabupaten Sijunjung, yang dilaksanakan dari tanggal 23 November sampai dengan 7 Desember 2023 di Jorong Tigo Korong (TKR), Nagari Lubuak Tarok, Kecamatan Lubuak Tarok resmi dimulai.

Pembukaan yang dimulai pada Kamis 23 November 2023 malam tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Hendra Nadi, Kadis Parpora, Afrineldi, Kadis DPMN, Joni Antonius, Kadis Pertanian, Ronaldi, Kadis Nakertrans, Khamsiardi, Kadis PUPR, Syahriwan, Kakan Kesbangpol, Kardiray, Kabag Prokopim, Admiriska, Kabag BPJ, Defri Antoni, Pinca Bank Nagari, Yosfiandri Asril, Dirut PDAM, Doni Novriedi, Camat Lubuk Tarok, Julharya Adrika, dan Wali Nagari Lubuk Tarok, Zuriatman beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Benny Dwifa menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas terlaksananya turnamen volly ball tersebut.

“Jadikanlah turnamen Volly Ball ini selain sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai ajang olahraga menjaga fisik, kesehatan, kekompakan dan kebersamaan,”ujarnya.

Ia juga berharap turnamen ini tidak hanya dijadikan olahraga sesaat saja , tetapi menjadi olah raga rutin dan dijadikan turnamen tahunan hendaknya.

“Semoga turnamen ini nantinya berjalan sukses dan lancar, serta akan melahirkan atlit atlit berprestasi yang akan membanggakan daerah, nama kabupaten ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional, bahkan bisa juga menjadi atlit internasional hendaknya,”harap Bupati Benny Dwifa.

Pada kesempatan itu, selain hadir mensuport kegiatan, Bupati Benny juga memberikan bantuan uang dan Bola Volly kepada panitia pelaksana yang diterima oleh Ilfan Afandi selaku ketua pelaksana.

Ilfan Afandi dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Benny Dwifa beserta rombongan yang telah bersedia hadir dan membuka open turnamen volly ball ini dan juga telah memberikan bantuan kepada panitia.

Ilham mengatakan bahwa Turnamen Volly Ball ini akan diikuti sebanyak 16 tim Volly Putra se Kabupaten Sijunjung, dan yang akan bermain pada malam tersebut adalah tim dari Pematang Panjang Kecamatan Sijunjung berhadapan dengan Tim Buluh Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok.andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here