Wabup Sijunjung Iraddatillah Tinjau Korban Kebakaran di Tanjung Ampalu

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melakukan peninjaun korban kebakaran di Tanjung Ampalu pada Selasa sore (31/10/2023).

Kebakaran tersebut menimpa rumah, warung dan bengkel di Jorong Mengkudu Kodok, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII pada Selasa (31/10/2023) pukul 13.00 Wib.

Kebakaran yang menimpa rumah Rosmaniar (78) dan bengkel dinamo milik Romi (38) di pinggir jalan raya Tanjung Ampalu-Muaro Sijunjung itu, diduga terjadi karena korsleting listrik.

idul adha

Saat kejadian, Rosmaniar bersama sang cucu yang sedang dalam rumah, keluar dengan cepat sebelum api membesar.

Epi

Wabup Iraddatillah menyampaikan ucapan turut berduka dan memberi semangat bagi keluarga yang ditimpa musibah.

“Kami juga mohon maaf, jika ada yang masih kurang dalam penanganan kebakaran tadi oleh jajaran Pemda,” ujar Wabup Iraddatillah dihadapan korban serta Camat Koto VII Elko Febri Marola, SSTP bersama Forkopimca yang hadir.

Pada kesempatan itu, Wabup Iraddatillah didampingi Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, S.Pd, Wakil Ketua BAZNAS H. Darmawan, SH dan pimpinan OPD terkait menyerahkan bantuan pangan, sandang serta uang tunai kepada korban.

“Malam ini, ibu (Rosmaniar, red.) menginap dirumah mama di Kelok Riak, Nagari Palaluar,” ungkap Achyar, seorang kerabat korban.ag

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.