Jelang Pencoblosan Pemilu 2024, KPU Sijunjung Paparkan Soal Ini

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung, Sumatera Barat, memaparkan tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan sampai dengan hari Selasa 19 Desember 2023 di Muaro Sijunjung.

“Saat ini tengah berlangsung rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),” ujar Komisioner KPU Sijunjung Juni Wandri, SH, M.Kn saat memberikan keterangan pers pada wartawan.

Komisioner KPU Sijunjung Juni Wandri, SH, M.Kn

“Mengenai logistik Pemilu yang terdiri dari bilik, kotak, segel, paku serta tinta sebanyak 1.536 botol yang diperuntukan bagi 762 TPS juga telah tiba,” tambah Juni.

Pada Pemilu serentak yang akan diadakan pada 14 Pebruari 2024 nanti, KPU Sijunjung menargetkan partisipasi pemilih yaitu 85 persen.

Epi

“Kita akan berikan reward kepada nagari dengan tingkat partisipasi tertinggi nantinya,” tutup Juni.

Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo, SSTP juga turut mensupport KPU demi suksenya agenda nasional dimaksud.

“Kita telah sediakan videotron yang bisa digunakan untuk sosialisasi Pemilu dan radio juga bisa dijadikan media sosialisasi secara gratis,” ungkap David yang baru saja menerima hadiah Juara Harapan Dua Kompetisi Pelayanan Prima tahun 2023.

Dalam pertemuan yang dihadiri komisioner KPU bersama sekretariat, Polres Sijunjung dan kepala dinas Kominfo itu juga disampaikan rencana simulasi Pemilu yang akan dilaksanakan di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung dalam waktu dekat.ag/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.