Sambangi Pemondokan Kafilah, Ini yang Disampaikan Wabup Sijunjung

417

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt selaku Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sijunjung, kunjungi dan berikan motivasi kepada kafilah Sijunjung yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Aro, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, pada Sabtu 16 Desember 2023.

Kunjungan ke pemondokan kafilah Sijunjung di Jalan Raya Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir Solok Selatan ini, Wakil Bupati Iraddatillah didampingi, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofritas, S.T. MT, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Kakan Kesbangpol, Kardiray, Kakan Kemenag, Syamsul Arifin,dan Ketua Baznas, H. Hidayatullah.

Pada kunjungan tersebut, Wabup memberikan apresiasi atas penampilan yang terbaik oleh kafilah kabupaten Sijunjung pada MTQ ke 40 tahun 2023 ini serta memberikan semangat dan motivasi.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada adik adik kafilah Kabupaten Sijunjung yang telah berjuang memberikan penampilan terbaiknya, walaupun belum meraih hasil yang maksimal tetapi telah berjuang dengan semangat untuk mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung,”ujar Iraddatillah

Ia juga berpesan agar para kafilah terus menjaga kesehatan dan pola makan terutama selalu jaga kekompakan.

“Jaga kesehatan, jaga pola makan dan yang utama selalu jaga kekompakan. Kita berharap pada MTQ ke 40 tahun ini bisa mendapatkan hasil terbaik, dan kedepannya kita terus berlatih dan berupaya agar lebih baik lagi dari MTQ tahun ini. Jangan putus asa, selalu semangat untuk meraih hasil yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,”harap Iraddatillah.andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here