BREAKINGNEWS; Jalan Kabupaten di Sumpurkudus Selatan – Tamparungo Sijunjung Putus

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akibat bencana alam, ruas jalan kabupaten di Sumpur Kudus Selatan menuju Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat putus.

Demikian dilaporkan salahseorang tokoh masyarakat dalam grup whatsapp (WA) Sijunjung Hebat pada Selasa (9/1/2024).

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Kepala BPBD Sijunjung, Hendri CoaHendri Chaniago pun mengaku baru tahu infonya dari Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius.

Kepala BPBD Sijunjung, Hendri Chaniago
Epi

“Oke, terimakasih infonya kita infokan ke  PU untuk penanganan selanjutnya,”ucapnya Kepala BPBD Sijunjung itu. Ia bersama Dinas PUPR berjanji akan segera kelapangan meninjau jalan putus tersebut.

Drs. Endi Nazir Pj Sekdakab Sijunjung

Pj Setdakab Sijunjung, Drs. Endi Nazir, langsung merespon saat menerima informasi jalan putus tersebut. “Segera kita tindaklanjuti dan disampaikan ke PUPR pak ketua,”ucapnya, Selasa (9/1/2024) pada Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung.

Syariwan,ST, Kadis PUPR Sijunjung

Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Syariwan,ST, juga baru dapat informasi. “Terimakasih infonya, nanti segera kita tinjau langsung ke lapangan,”jelasnya yang ketika itu menuju Gedung DPRD Sijunjung, Selasa (9/1/2024).

“Karena itu akses jalan kabupaten yang dilalui masyarakat, diminta pada pihak terkait, terutama BPBD dan PUPR untuk segera menanganinya dulu. Sebab, itu urat nadi perekonomian masyarakat,”ucap Ketua F.Yanlik.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.