Ny. Riri Benny Dwifa Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Sumpurkudus

323

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Disaksikan Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wabup Iraddatillah, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Sumpur Kudus, Ny. Fira Fery Yurnalis di UDKP Kecamatan Sumpur Kudus, Senin (29/1/2024).

Hadir kesempatan itu, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Sijunjung, Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, Kepala Puskesmas dan Wali Nagari beserta Ketua TP-PKK Nagari se-Kecamatan Sumpur Kudus serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ny. Riri Benny Dwifa mengucapkan selamat bertugas kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Selamat ya, mudah-mudahan amanah dan tanggangjawab selaku ketua TP-PKK Kecamatan ini dapat diemban dengan baik,” ucapnya.

Kemudian, Riri berharap kepada Ketua TP-PKK Kecamatan agar menjalin kerjasama yang baik dengan semua stakeholder atau unsur terkait serta pupuklah kebersamaan dengan pengurus TP-PKK Nagari.

“Jalinlah kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan kegiatan peningkatan SDM kader yang ada di Nagari, seperti pelatihan bagi kelompok Dasawisma, Kader BKB, Posyandu serta pemanfaatan lahan perkarangan. Tanpa dukungan Pemerintah Kecamatan semua kegiatan pkk tidak akan bisa tercapai dengan baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Riri, susunlah program kerja untuk 2024 dan sesuaikan dengan kondisi di masing-masing nagari sehingga dapat memunculkan produk unggulan sesuai potensi dan sumber daya yang ada.

Terakhir, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang lama atas pengabdian dan kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini.

“Mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab selama menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan Sumpur Kudus menjadi amal ibadah bagi ibu,” tutupnya.(Dicko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here