Rabu Mendatang, Kecamatan Kupitan Laksanakan Musrenbang

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat akan dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024-red).

“Seharus Musrenbang itu dilaksanakan pada Kamis (18/1/2024-red), karena diwaktu bersamaan ada kegiatan asesmen pejabat eselon II di Pekanbaru, maka Musrenbang diundur pada Rabu (31/1/2024-red) mendatang,”kata Camat Kupitan, Zainuddin,SE pada Jurnalsumbar, Selasa (23/1/2024).

Kantor Camat Kupitan

Mantan Kabid Keuangan RSUD Sijunjung itu menjelaskan, selain dihadiri seluruh walinagari dan satu kepala desa, Musrenbang itu juga akan dihadiri unsur tomas, forkopincam, penyandang divabel, forum anak dan unsur OPD terkait Linnya juga bakal hadir.

Epi

“Rencananya, Musrenbang akan dibuka bapak bupati/wabup. Diharapkan, Musrenbang itu namti dapat melahirkan program kegiatan pembangunan Kecamatan pada tahun 2025 tentu yang lebih tepat sasaran dan sesuai fokus dengan pembangunan serta visi-misi kepala daerah,”ucap mantan Kabid Pengolaan Pendapatan Daerah dan Kabid Akutansi dan Pelaporan Keuangan Daerah di BKAD Sijunjung.

Pra Musrenbang Kecamatan Kupitan membahas skala prioritas yang akan diusulkan pada Musrenbang Rabu (31/1/2024)

Ditambhkan Zainuddin, sebelum Musrenbang dilaksanakan, Kecamatan Kupitan mengawali kegiatan Pra Musrenbang yang berlangaung pada Rabu  (10/1/2024-red) lalu di ruang rapat Camat Kupitan.

“Pada Pra Muarenbang tersebut mengupas penetapan prioritas  pembangunan di nagari untuk dokumen usulan prioritas kecamatan pada Musrenbang Kecamatan Kupitan pada Rabu (31/1/2024-red) mendatang,”paparnya.

Ia berharap, agar pelaksanaan Musrenbang itu nanti bisa berjalan dengan lancar. “Ayo…mari bersama-sama kita sukseskan Musrenbang Kecamatan Kupitan,”tambah Zainuddin.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.