Bupati Benny Dwifa dan Istri Mencoblos di TPS 16 Jorong Pulau Barambai Muaro Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sunatera Barat, Benny Dwifa Yuswir bersama Ketua TP. PKK Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa (istri-red), menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, dan mencoblos di TPS 16 Jorong Pulau Barambai, Nagari Muaro, Rabu (14 Februari 2024) yang bertepatan pula di hari valentine (berkasih sayang-red)

“Alhamdulillah hari ini kita telah selesai menggunakan hak pilih sebagai warga Negara Indonesia yang baik pada Pemilu 2024 di TPS 16,”ucap Bupati Benny.

“Hari ini kita memilih wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI dan Presiden, Wakil Presiden, “tambah Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu.

Dikatakan Benny, Warga Negara Indonesia yang telah memiliki hak untuk memilih harus secara sadar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

PERANTAU SIJUNJUNG
Bupati Sijunjung bersama istri gunakan hak pilih mencoblos di TPS 16 Pulau Barambai Muaro

“Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masrarakat Kabupaten Sijunjung, Ayo bersama-sama datang ke TPS dan tentukan Pilihanmu,”ucapnya jelang pencoblosan bersama istri di TPS 16 itu.

“Jangan sampai ada masyarakat kami yang tidak menggunakan hak pilih, Karena satu suara menentukan nasib masa depan Bangsa Indonesia”.

Ia berharap, pemungutan hingga penghitungan suara di Sijunjung berjalan lancar tanpa masalah apa pun.

Seusai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, bupati malanjutkan peninjaun TPS di Muaro Sijunjung.ven/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.