Dinas Dukcapil Sijunjung dan Unsur Terkait Bahas Pelayanan Secara Online

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Sijunjung, Sumatera Barat, bahas pelayanan kependudukan secara online.

Pembahasan tersebut langsung dibuka oleh Kadis Dukcapil Sijunjung, Febrizal Ansori, SH, M.Si pada Kamis (22/2/2024).Lengkapnya, simak penyampaian Kadis Dukcapil dibawa ini.

Kegiatan yang berlangsung diruang pertemuan Dinas Dukcapil tersebut diikuti sejumlah instansi terkait, termasuk ada LSM, pelaku usaha, tokoh masyarakat dan kalangan pers.

Dihadapan peserta rapat, mantan Kepala Bapppeda itu memaparkan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Disdukcapil termasuk isu strategis terkait pelayanan publik.

PERANTAU SIJUNJUNG

Disisi lain, Kepala Bapppeda Sijunjung diwakili salah seorang stafnya, Isil, menyampaikan sejumlah agenda Bapppeda termasuk peningkatan pelayanan publik dan pembangunan.

Forum Perangkat Daerah juga disampaikannya, serta target program perangkat daerah juga dikupasnya. Serta optimalisasi program yang akan dilaksanakan juga dikupasnya.

Kegiatan yang berlangsung sehari itu juga dihadiri Kepala BKAD diwakili Plt Kabid Perumusan Kebijakan Keuangan BKAD, Khaidir Ali Daulay, S.STP, MM.

Ia juga menyampaikan kondisi keuangan. Untuk itu, katanya, perlu pengkajian prioritas pelayanan. Termasuk soal pengadaan barang dari program prioritas juga sebagai pembahasan anggaran perubahan. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.