Ketua Umum KONI Lantik Pengurus PB PSI, Ini Pesan Marcino

200

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Pusat Marciano Norman Mengukuhkan dan Melantik Pengurus Besar (PB) Persatuan Squash Indonesia (PSI) di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Senayan, Jakarta, Rabu, (7/2/2024).

“Kegiatan hari ini, tentu Ketum KONI sangat apresiasi, cabang olahraga yang sudah begitu sangat aktif. Selamat kepada Alvin Kenedy dan Pengurus yang baru saja dilantik dengan masa bakti 2023-2027. Selamat mengemban amanah dan tugas untuk memimpin cabang olahraga squash,” kata Ketum KONI dalam sambutannya.

Dengan dilantiknya Alvin , Marcino berharap squash bisa semakin berprestasi. Yang tak kalah penting, Ketum KONI ingin kepengurusan baru ini bisa langsung kerja. Rasa optimis digaungkan agar squash bisa kedepannya semakin maju. “Semoga kepengurusan ini bisa langsung kerja, mengagendakan kegiatan dan program prioritas. Sebab, kalau hanya sekadar dilantik dan aktifitas biasa saja, maka squash tidak akan mendapatkan kemajuan. Kita harus optimis. Ini (squash) belum terlalu populer di tanah air, dan tugasnya Alvin lah yang mempopulerkan ini di tanah air. Saya yakin Alvin dengan pengalamannya, harapan kita besar untuk cabang olahraga ini. Sekali lagi, selamat, semoga sukses mengemban amanah kepengurusan squash, semangat,” jelas Ketum KONI.

Selanjutnya Ketum KONI menyampaikan ini merupakan momen yang sangat penting, untuk menentukan prestasi squash dimasa mendatang.

“Kita melihat betapa besarnya potensi ini, juga tantangan kepengerusan. Oleh karenanya mari bersinergi untuk meningkatkan prestasi olahraga dimasa mendatang. Saya yakin squash bisa menunjukkan kualitas, karena sebelumnya berprestasi,” kata Marciano.

Alvin Kenedy menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Bapak Marciano Norman sebagai Ketum KONI Pusat yang telah mensupport mulai sebelum Munas dan sampai Pelantikan Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia, momentum ini akan menjadi cambuk untuk mengenalkan olahraga Squash akan lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia dan akan mengsukseskan pelaksanakan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Medan tutup ketum PB Squash ini. (Relis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here