Di Bulan Penuh Berkah, Risma Baiturrahman Bukit Gombak Sijunjung Santuni Warga Miskin, Anak Yatim dan Dhuafa

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini (2024rer) Remaja Masjid (Risma) Baiturrahman, Jorong Bukit Gombak, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, memberikan santunan anak Yatim dan Dhuafa, pada Senin (25/3/ 2024).

Santunan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Remaja Masjid Baiturrahman terhadap anak Yatim dan Dhuafa yang diberikan kepada beberapa warga yang ada di setiap dusun Jorong Bukit Gombak.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan takjil yakni, minyak goreng, telur, indomie dan es tebak.

Ketua Remaja Masjid Baiturrahman Gifrianto mengatakan memberikan santunan anak yatim dan Dhuafa merupakan kegiatan perdana dilaksanakan remaja Masjid Baiturrahman.

PERANTAU SIJUNJUNG

Saling berbagi dalam bulan suci Ramadhan merupakan satu kebaikan beribu keberkahan yang kita raih, setiap kebaikan yang kita lakukan berlipat ganda dibalas oleh Allah SWT, ungkap Igif

Salah tujuan santunan ini untuk saling berbagi antar sesama umat sudah kawajiban kita untuk saling berbagi, apa yang kita nikmati di bulan Ramadhan bisa juga dirasakan oelh anak yatim dan Dhuafa.

Pembina remaja Masjid Baiturrahman Nurbasri di selah-selah membagikan sembako dan takjil yang ikut mendampingi langsung merasa bangga dan terharu dengan adanya inisiatif Remaja Masjid Baiturrahman.

Semoga dengan adanya bantuan berupa sembako dapat meringankan beban anak Yatim dan Dhuafa, apalagi di bulan Ramadhan kebutuhan yang sangat banyak, papar Nurbasri.

Kemudian Awaluddin salah satu penerima santunan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan, karena sangat meringankan terutama di bulan Ramadhan, kami hanya bisa berdoa semoga remaja Masjid Baiturrahman selalu sehat dan mengedepankan kebersamaan seperti ini, hingga setiap tahun programnya berkembang, tutup Awaluddin.wen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.