Momen Kebersamaan, Majelis Guru dan Pengurus Yayasan Raudhatul Jabal Alam Talago Sawahlunto Gelar Buber di BBQ21

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Pengurus Yayasan Raudhatul Jabal, Kepala Sekolah (Kepsek) dan Majelis Guru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Talago, Kecamatan Barangin, Koto Sawahlunto, Sumatera Barat, Selasa (26/3/2024) gelar buka bersama (Buber).

Acara Buber itu dilaksanakan di BBQ21 Muaro Kalaban, persisnya berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

“Kegiatan ini merupakan momen kebersamaan antara majelis guru dengan pihak Yayasan Raudhatul Jabal ,”kata Delvia Sepniwati,S.Pd.,usai melaksanakan Buber.

“Ini memang momen kebersamaan di bulan suci ramadhan, antara guru dan yayasan, semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan selalu terjalin talisilaturrahmi,”tambah Delvia.

PERANTAU SIJUNJUNG

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Yayasan Raudhatul Jabal, Yosrizal Datuk Rajo Sampono.

“Alhamdulillah, baru kali ini kita bisa melaksanakan buka bersama majelis guru dan kepala sekolah. Semoga dengan kegiatan ini, kedepannya akan selalu terjalin silaturrahmi yang baik anatara pengurus yayasan dengan majelis guru dan kepala sekolah,”ucap Yosrizal Datuk Rajo Sampono.

“Marhaban yaa Ramadhan, selama berbuka dan selamat menunaikan ibadah puasa dan mari kita rajut kebersamaan di momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,”tambahnya.

Kegiatan penuh keakraban tersebut juga dihadiri seluruh pengurus yayasam temasuk Satpam juga hadir.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.