Lima Komunitas Motor di Sijunjung Dukung Benny-Radi Jilid 2, Ny.Riri; Mohon Dukungan Coblos Bro

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak lima komunitas sepeda motor di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, mendukung Benny Dwifa Yuswir, S.STP.,M.Si., untuk lanjut jilid 2 sebagai Bupati Sijunjung, periode 2024 – 2029 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Komunitas Sepda Motor Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi,S.H., usai berbuka bersama di rumah dinas Bupati Sijunjung di Muaro Sijunjung, Rabu (27/3/2024) malam.

Komunitas Motor yang dipimpin Direktur PDAM Sijunjung itu membawahi lima komunitas motor.

Terdiri dari, MKC ( Muaro King Community ), SMOC ( Sijunjung Motor Comunitty ), Komunitas Vespa, SMOB ( Sijunjung Mountain Bike ) dan Komunitas Kelapa Hijau Pandan Wangi.

“Kami dari komunitas sepeda motor siap mendukung Bro Jilid 2 untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai bupati-wabup Sijunjung untuk lima tahun kedepan,”ucap peraih Anugrah CEO BUMD Award 2024 itu dihadapan para wartawan yang hadir dalam acara berbuka bersama dikediaman rumah dinas bupati daerah setempat.

PERANTAU SIJUNJUNG
Ny. Riri Benny

Mendengar ucapan spontan tersebut, Ny. Riri Benny Dwifa, merasa tersanjung dan bangga atas dukungan dari komunitas sepeda motor itu.

“Saya juga bangga pada rekan-rekan wartawan, tanpa wartawan kami bukan apa-apa. Kami dikenal karena wartawan, apalagi wartawan bagi kami tak asing lagi. Karena sejak kecil saya sudah bersama wartawan, karena orangtua (Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si., Datuak Batuah adalah pengusaha ritel dan politikus Indonesia dari Partai Amanat Nasional yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 sejak 1 Oktober 2019. Ia merupakan pemilik Citra Swalayan-red) saya selalu mengundang wartawan disetiap kegiatan. Untuk itu pula kami akan selalu minta dukungan wartawan,”ucap Ny. Riri menyampaikan sekapur sirih kalimat selaku sipangka kegiatan berbuka.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Benny karena tidak bisa hadir disebabkan tugas ke Jakarta.

Dikesempatan itu, Ketua TP PKK juga minta dukungan semua yang hadir untuk mendokan agar Benny-Radi kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wabup Sijunjung 2024-2029. Lengkapnya simak video diatas.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Direktur PDAM Doni Novriedi,S.H, Pemimpin Cabang (Pinca) Bank Nagari Sijunjung, Yosviandri, Kadis Kominfo David Rinaldo,S.STP., Kadis Pertanian Ir. Ronaldi, Kadis PUPR Syariwan,ST, Kakan Kesbangpol Limas, Sukardi (Kardi Ray) dan sejumlah wartawan juga hadir.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.