Isi BBM di SPBU Perusda Kinantan Sijunjung, Konsumen Dapat Takjil Gratis Berkah Ramadhan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dibulan suci ramadhan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kinantan 14.275.599 milik Perusahaan Daerah (Perusda) Kinantan, Kabupaten Sijunjung  yang terletak di Simpang Pangeran Muaro Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, kembali berbagi takjil gratis pada konsumen.

Pembagian takjil gratis kepada konsumen atau  pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU setempat itu sama dengan tahun sebelumnya.

“Tiap bulan suci ramadhan, SPBU Kinantan selalu berbagi takjil gratis pada konsumen yang membeli bahan bakar minyak (BBM),”kata Direktur Perusda Kinantan Sijunjung, Ardon,S.E., kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (25/3/2024).

Dikatakan Ardon, aksi terpuji tersebut dilakukan sehari (Senin, 25/3/2024-red) itu saja. Pihak SPBU pun menyediakan puluhan paket takjil gratis kepada konsumen yang mengisi BBM.

PERANTAU SIJUNJUNG
Ardon,S.E., Direktur Perusda Kinantan Sijunjung

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian SPBU kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,”ucapnya.

“Alhamdulillah, kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat disambut antusias masyarakat di Ranah Lansek Manih yang mendapatkan takjil gratis dari SPBU,” tambah Ardon.

Sejumlah konsumen yang mendapat takjil gratis dari SPBU Kinantan itu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak SPBU.

“Terimakasih atas takjil gratisnya, semoga Manajemen SPBU Kinantan beserta karyawan senantiasa diberi kesuksesan dan kesehatan, serta aksi bagi takjil gratis menjadi amal ibadah disisi Allah SWT,”tambah para konsumen itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.