Lakalantas Maut Di Jalinsum Sijunjung, Dua Orang Tewas

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), pada Selasa (26/3/2024).

Peristiwa tersebut terjadi di kilometer 90+100, Jorong Simancuang, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, dua di antaranya truk tangki pengangkut CPO bernomor polisi BK 9881 EL dan BA 8797 AO. Kendaraan lainnya minibus Avanza BA 1078 FM.

“Korban dua orang meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Dany Salman, Selasa pagi seperti dikutif dari Tribunpadang.com.

Dia menuturkan, kecelakaan beruntun itu bermula saat dua truk tangki yang datang dari berlawanan arah bertabrakan di lokasi.

PERANTAU SIJUNJUNG

Saat yang bersamaan, kata Dany, datang minibus Avanza dari arah Kota Padang dan menabrak truk tangki dari belakang.

“Korban meninggal satu sopir Avanza, meninggal di rumah sakit, dan satu sopir truk, meninggal di TKP (lokasi),” ujarnya.

Dia menambahkan, selain korban meninggal, dua orang lainnya mengalami luka-luka. Semua korban, termasuk yang meninggal sudah dibawa ke rumah sakit.

Kendaran yang ringsek akibat insiden tersebut akan dibawa ke Mapolres Sijunjung.

Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan. Bahkan Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, S.Ik,MH, langsung tinjau lokasi Lakalantas maut itu.rif/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.