Mutasi Jabatan, Dua Kasat dan Lima Kapolsek Dilantik Kapolres Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Andre Anas, S.IK,MH, melantik tujuh pejabat baru dilingkungan Polres Sijunjung, Jumat (22/3/2024) sore.

Upacara yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Sijunjung dilaksanakan di lapangan apel setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sijunjung mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pejabat lama yang telah menjabat sekian lama sebagai di Polres Sijunjung.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal, dan ikhlas selama berdinas di Polres Sijunjung,” ujar Kapolres Sijunjung dalam sambutannya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, yang akan menjalankan tugasnya berdinas di Polres Sijunjung.

“Segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru dan lingkungan yang baru,” lanjutnya.

Pejabat yang baru diharapkan dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas ke depan dan bila perlu lebih di tingkatkan.

Kepada para Kapolsek yang baru, Kapolres Sijunjung menegaskan agar segera memetakan potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas di wilayahnya.

“Jangan sampai ada permasalahan di wilayah Polsek, apalagi jika permasalahan itu muncul dari perilaku anggota yang tidak sesuai di mata masyarakat,” tegasnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Polres Sijunjung antara lain:

1. AKP Zamrinaldi, Kasatlantas Polres Sijunjung, pindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Dharmasraya.

2. AKP Dany Salman, Kasatbinmas Polres Sawahlunto, menggantikan AKP Zamrinaldi sebagai Kasatlantas Polres Sijunjung.

3. AKP Syafril, Kapolsek Lubuk Tarok, pindah tugas sebagai Kasatbinmas Polres Sawahlunto menggantikan posisi AKP Dany Salman.

4. Iptu Weli Wahyudi, dari Polres Dharmasraya menggantikan posisi AKP Syafril sebagai Kapolsek Lubuk Tarok.

5. AKP Ulgarmaini, Kapolsek Sumpur Kudus pindah tugas sebagai Kasihumas Polres Sijunjung.

6. Iptu Dedi Kurnia, dari Bidpropam Polda Sumbar menggantikan posisi AKP Ulgarmaini sebagai Kapolsek Sumpur Kudus.

7. Iptu Joni Efendi, Kapolsek IV Nagari pindah tugas ke Polda Sumbar digantikan oleh AKP Indra Putra dari Polres Solok.

8. AKP Sardiman, Kapolsek Tanjung Gadang pindah tugas ke Bag SDM Polres Sijunjung, posisinya digantikan oleh Iptu Dedi Syahputra dari Polres Solok Selatan.

9. AKP Syafrudin Arif, Kapolsek Kamang Baru pindah tugas sebagai Kasikum Polres Sijunjung dan posisinya digantikan oleh Iptu Andhy Styawan dari Ditintelkam Polda Sumbar.

10. AKP Awal Rama, Kasatresnarkoba Polres Sijunjung pindah tugas ke Ditbinmas Polda Sumbar, posisinya digantikan oleh AKP Budi Rilvantino dari Ditreskrimsus Polda Sumbar.rilis/yud/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.