Usai Berbuka, TSR V Kabupaten Sijunjung Kunjungi Masjid Syuhada Palangki

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) V Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Jumat (15/3/2024) mengunjungi Masjid Syuhada, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari.

Sebelum melaksanakan turba ke masjid yang berada ditepi jalan lintas sumatera (Jalinsum) itu, rombongan berbuka bersama di Kantor Wali Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari.

Kedatangan TSR V ke Masjid Syuhada Palangki itu atas dasar : Surat Keputusan Bupati Sijunjung Nomor 188.45/91/KPTS-BPT-2024 tentang Pembentukan Tim Ramadhan Tahun 2024.

Pada kesempatan itu, TSR V tersebut dipimpin Kapolres Sijunjung yang diwakili Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Yuliza Herman, dengan anggota; Drs.H. Efrinedi Nangkodo, STP, Afrizal. SE (Anggota DPRD Sijunjung), Iptu H. Syafril SPd (Mubalig), Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung, Wandri Fahrizal SH, Kakan Kesbangpol dan Linmas Sukardi, SH, Komisioner KPU, Bayu Agung Perdana, Direktur Perusda, Ardon SE, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Jaya Haryo dan Kasubag TU Kantor Kesbangpol dan Linmas, Maryusman,SE.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dipimpin Kapolres, Jumat, TSR V Sijunjung Kunjungi Masjid Syuhada, Nagari Palangki, Sore Ini Berbuka Bersama Di Rumah Dinas Bupati

Di Kecamatan IV Nagari itu, TSR V disambut Camat IV Nagari, Ayu Boni Dwi Fitha, S.STP, M.Si, Walinagari Palangki, Jasman, HSY, Forkopincam IV Nagari dan sejumlah Tokoh Masyarakat, Niniak Mama, Alim Ulama dan Bundo Kandung Kecamatan IV Nagari.

Di Masjid Syuhada Palangki itu TSR V juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, berupa uang tunai sejumlah Rp10 juta pada pengurus masjid setempat.

Kegiatan di Masjid Syuhada itu diawali sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an. Setelah itu, sambutan Walinagari Palangki dan arahan dari Tim Turba Ramadhan yang di sampaikan Drs.H. Efrinedi Nangkodo, STP, selaku wakil ketua TSR V dan sekaligus penyerahan bantuan.

Kemudian dilanjutkan ceramah Agama dengan Judul selalu tebar kebaikan untuk mencari pahala dan kegiatan diakhiri sholat Tarwih Berjamaah.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.