Benny-Rady Siap Menunggu di Garis Star, Mr.X Siap Menyusul di Pilkada Sijunjung 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Sijunjung, Sumatera Barat, pada 27 November 2024 mendatang bakal seru.

Saat ini, baru pasangan petahana (Benny Dwifa Yiawir-Irradatillah) yang memyatakan sudah siap digaris stard untuk berkompetisi sebagai Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Sijunjung 2024-2029.

Direstui Orangtua, Politisi PPP H.Mukhlis, SH.I., Siap Maju di Pilkada Sijunjung 2024

Bahkan keduanya sudah berkomitmen akan maju secara bersama untuk melanjutkan program visi dan misinya pada periode jilid 2 nya.

Benny-Radi
Epi

“Insya Alloh, kami akan tetap bersama maju di Pilkada Sijunjung 2024 ini,”ucapnya tiap kesempatan yang sudah siap di garis stard.

Meski Didukung Masyarakat, Benny Masih Ogah Maju di Pilkada Sijunjung 2024, Ini Alasannya

Selain itu, ada nama uztad Hendri Susanto-Mukhlis,S.HI, dimungkinkan juga bakal maju di Pilkada Sijunjung. Tak hanya itu, belakangan muncul nama Benny Satria Basri merupakan perantau asal Sijunjung di Pekanbaru juga bakal menjadi pesaiang petahana di kompetisi Pilkada Sijunjung 2024.

Menariknya lagi, sosok Mr.X dikabarkan juga bakal siap mengejar petahana dibalapan Pilkada Ranah Lansek Manih itu. Bahkan, Mr.X sudah siap dengan kenderaannya untuk bersaing dengan lawan-lawan lainnya digaris stard hingga finish dengan amunisinya yang cukup.

Lantas siapakah Mr.X..? Tunggu saja, dan selalu simak di Jurnalsumbar.Com.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.