Berbagi dan Buka Bersama Cara Inspektorat Daerah Sijunjung Merajut Talisilaturrahmi Sesama ASN

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memanfaatkan momen dipenghujung bulan suci ramadhan 1445 H/2024, dan sambut Hari Raya Idul Fitri, keluarga besar Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Rabu (3/4/2024) menggelar buka bersama dan berbagi pada tenaga harian lepas (THL).

“Buko basamo ini sekaligus penyerahan tunjangan hari raya (THR) untuk kawan-kawan tenaga harian lepas (THL). Bantuan THR tersebut merupakan kontribusi dari PNS dan PPPK di Inspektorat yang mendapatkan THR dari Pemda,”tulis Inspektur Daerah Kabupaten Sijunjung, Wandri Fakhrizal, S.H., Kamis (4/4/2024) dalam rilisnya kedapur redaksi Jurnalsumbar.Com.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Buka bersama merupakan upaya peningkatan silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan tim work inspektorat beserta keluarga, sehingga dengan jalinan ukhuwah Islamiyah, insya Allah akan diberikan kemudahan dan kelapangan oleh Allah SWT dalam mencapai tujuan organisasi dan tujuan pribadi,”ujar Wakil Ketua Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung itu.

Disebutkannya, pemberian THR itu diberikan kepada sembilan THL. “Nilainya tak seberapa, cuma Rp400 ribu/orang. Semoga dapat membantu-bantu kawan-kawan THL,”tambah mantan Kabag Organisasi/Kabag Hukum Setda Kabupaten Sijunjung itu.

Kegiatan buka bersama itu dihadiri seluruh ASN dilingkup Inspektorat Daerah, termasuk Sekretaris Hamdan, S.STP, dan keluarga besar Inspektorat Daerah dan diakhiri saling maaf bermaafan. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.