Hindari Jalan Berlubang, Truk Tronton Hantam Colt Diesel di Jalinsum Sijunjung

Jurnal Sumbar

Kecelakaan truk Tronton tabrak Colt Diesel di Jalinsum KM 157 dari Padang tepatnya di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Minggu (28/4/2024). F/Ist

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum).

Kali ini, kecelakaan melibatkan Truk Tronton dan Colt Diesel di Jorong Koto, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Peristiwa Lakalantas itu terjadi pada Minggu (28/4/2024). Kecelakaan itu antara Truk Tronton dengan nomor polisi BA 8029 QU dan Colt Diesel  BA 9592 HE itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 157.

Kasatlantas Polres Sijunjung, AKP Dany Salman, menjelaskan kecelakaan yang terjadi tidak ada korban jiwa namun kendaraan mengalami rusak berat.

Kasatlantas Polres Sijunjung, AKP Dany Salman, S.H., M.H.,

Ia juga menjelaskan kecelakaan terjadi karena kendaraan truk Tronton BA  8029 QU yang dikemudikan NP datang dari arah Solok menuju arah Kiliran Jao dengan kecepatan sedang.

Lalu memasuki lokasi kejadian terdapat lubang di badan jalan diduga pengemudi truk Tronton BA 8029 QU menghindari lubang dan mengambil jalur kanan.

Kemudian dari arah yang berlawanan dari arah Kiliran Jao menuju Solok datang kendaraan Colt Diesel BA 9592 HE yang dkemudikan R dengan kecepatan sedang.
Akibat  jarak yang  sudah sangat dekat, tak dapat dihindarkan maka terjadi tabrakan.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan Colt Diesel mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Sungai Lansek,” jelasnya seperti dikutif dari tibunnews.com.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Pos Lantas Kiliran Jao serta kasus kecalakan lalu lintas juga ditangani oleh Satlantas Polres Sijunjung.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.