Pemkab Sijunjung Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 di RTH Logas Bertabur Hadiah Tebak Skor

Pempkab Sijunjung akan menggelar iven nobar laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. 

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar) akan menggelar iven nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB di RTH Logas, Muaro Sijunjung. 

Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah mengajak warga Sijunjung untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di RTH Logas, Muaro Sijunjung.

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP., kepada Jurnalsumbar.Com, Minggu (28/4/2024).

Di acara Nobar itu, Pemkab Sijunjung juga telah menyediahkan hadiah tebak skor untuk 10 pemenang sebesar Rp1 juta.

“Nanti juga akan ada doorprize yang disiapkan untuk masyarakat,”tambahnya.

KLB

Anda penasaran? Yuuk datang ke RTH Logas Muaro dilaga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB di RTH Logas, Muaro Sijunjung.

“Perjalanan Timnas U23 kita di AFC U23 Asian Cup telah menorehkan sejarah. Sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan timnas perlu kita dukung terus menerus,” ucap Bupati Benny seperti dikutif David Rinaldo, Minggu (28/4/2024).

Oleh karena itu, Bupati dan Wabup mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda nobar yang dihelat Pemkab Sijunjung itu.

David Rinaldo Kadis Kominfo Sijunjung

Sebab, dengan demikian, dukungan dari Sijunjung, umumnya Sumbar terhadap Timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana.

“Ayo ramaikan agenda nobar bersama Pemkab Sijunjung menyiarkan pertandingan kali ini di RTH Logas Muaro Sijunjung,” ujar bupati.

Bupati juga mengimbau bagi masyarakat yang memilih nobar di pusat-pusat keramaian lainnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.

“Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara,” harap bupati seperti disampaikan Kadis Kominfo Sijunjung.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.