Polsek Talawi Ajak Warga Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Taman Makam M.Yamin

Jurnal Sumbar

Polsek Talawi akan menggelar iven nobar laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB. 

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Polisi Sektor (Polsek) Talawi, Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar) akan menggelar iven nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, pada Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB di Taman Makam M.Yamin Talawi

Kapolsek Talawi, AKP Harlen Hendra, mengajak warga Talawi untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di Taman Makam M.Yamin.

Hal itu disampaikan Harlen kepada Jurnalsumbar.Com, Minggu (28/4/2024) malam.

Disebutkannya, perjalanan Timnas U23 kita di AFC U23 Asian Cup telah menorehkan sejarah.

“Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan timnas perlu kita dukung terus menerus,” ucap mantan anggota Polres Sijunjung itu.

Oleh karena itu, Harlen Hendra mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda nobar yang dihelat Polsek Talawi itu.

Sebab, dengan demikian, dukungan dari masyarakat Talawi, terhadap Timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana.

“Ayo ramaikan agenda nobar bersama Polsek Talawi menyiarkan pertandingan kali ini di Taman Makam M.Yamin,”ajak Harlen.

Ia juga berharap, agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.

“Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara,” harap Kapolsek Talawi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.