Jumat Barokah di Bulan Ramadhan, Cara Varisha Peduli Lakukan Bakti Sosial di Tengah Warga Sawahlunto

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Pada Jumat dan Sabtu (5-6/4/2024), Varisha Peduli Sawahlunto, Sumatera Barat, yang dipimpin Korlapnya, Sarlina Putri, kembali melakukan aksi nyata berupa bakti sosial.

“Alhamdulillah, Bukber hari terakhir bulan suci Ramadhan besama Korlap Varisha Peduli setelah mendistribusikan Jumat Barokah,”tulis kandidat Cawakot Sawahlunto itu dalam akun facebooknya, usai melakukan bakri sosial, Jumat (5/4/2024) dan berbuka puasa bersama disalahsatu rumah makan di Muarokalaban.

Sarlina Putri

“Terimakasih semuanya Ibu-ibu besti-besti pejuang sosial, semoga menjadi amal Sholeh untuk kita semua waktu dan tenaganya, Aamiin yaa robbal alamin,”tulis pejabat eselon III di Pemkab Sawahlunto itu.

S”elamat Hari Raya Idul Fitri
Bertugas kembali selesai Lebaran,”tambahnya.

Menurut pemilik polling tertinggi Siapa Cawakot Sawahlunto 2024 itu, pada Sabtu (6/4/2024) ini, ia bersama anggotanya akan kembali melakukan aksi nyatanya mendistribusikan bantuan pada warga.

“Hari ini (Sabtu-red), bakti sosial dilaksanakan di Pasar Sapan,”tambahnya.

KLB

Untuk diketahui, para Srikandi dibawah payung Varisha Peduli yang diketuai sosok perempuan yang sangat tinggi kepeduliannya, siapa yang tidak kenal dengan sosok wanita yang selalu ramah kepada siapa saja karena kepiawaiannya,Sarlina Putri sang putri yang cantik dan tak mudah melihat senyum nya karena hati nya selalu miris melihat kehidupan yang nyata ada di depan matanya.

Program Jumat barokah salahsatu program unggulan dari Varisha peduli dengan sasaran yang tepat karena varisha peduli mempunyai kordinator lapangan   (korlap) sebagai ujung tombak dari Varisha peduli dibantu dengan para serikandi yang selalu meneropong setiap harinya kondisi masyarakat Sawahlunto.

Ketua Varisha peduli Sawahlunto selaku nakhoda kapal besar Varisha Peduli cukup bangga terhadap para Srikandi secara sukarela bergabung dibawah bendera Varisha Peduli karena mereka merasa terpanggil untuk bisa saling membantu dan memberi,ungkap Sarlina Putri, sosok perempuan yang tangguh dalam berkarir di dunia sosial.

“Sebagai warga Kota Sawahlunto, kami cukup bangga apa yang telah diperbuat oleh Ibu Sarlina Putri,”ujar sejumlah warga Kota Arang.

“Ia pemerhati sosial tingkat dewa, dan sosok perempuan yang selalu berbagi. Kita harapkan bisa, ia bisa mencalonkan diri untuk memimpin kota ini, karena dia (Sarlina Putri-red) sudah mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik di kota yang mendapat julukan Kota Warisan Dunia dari Unesco,”tambah warga lainnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.