Ribuan Warga TBA Sumpurkudus Sijunjung Laksanakan Salat Idul Fitri di Dua Masjid, Ini Pesan Bupati Benny

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ribuan Warga Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA), Kecamatan Sumpurkudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, laksanakan salat Idul Fitri 1445 H di dua masjid, yakni Masjid Tahmid dan Masjid Nurul Falah.

Ribuan kaum muslim dan muslimat itu, memadati masjid di daerah itu pada Rabu (10/4/2024) untuk menunaikan salat hari raya Idul Fitri.

Walinagari Tanjung Bonai Aur, Hendra Basri, A.Md., N.LP., melaporkan, bertindak sebagai imam dan khatib di masjid Tahmid adalah ustadz Gusri Fandi, S.Ag dan ustadz A. Ongku Oyok sedangkan di masjid Nurul Falah  sebagai imam merangkap khatib adalah ustadz Adrian, S.Pd.I.,.

Ustadz A. Ongku Oyok dalam khotbahnya di Masjid Tahmid dengan penuh perasaan menyampaikan tausyiah bertemakan “Orang tua sangat berjasa dalam membesarkan anak  – anaknya dan menghidupi keluarganya”.

Epi
Walinagari TBA  Hendra Basri, A.Md., N.LP

Walinagari TBA  Hendra Basri, A.Md., N.LP., yang mengikuti salat Idul Fitri di Masjid Tahmid membacakan sambutan tertulis Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, antara lain menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilu 14 Februari 2024 yang berlangsung dengan aman, tertib, lancar  dan kondusif.

“Semoga suasana seperti itu dan rasa kebersamaan ini harus kita pertahankan kedepannya terutama dalam menghadapi pilkada November 2024 mendatang,” ungkapnya.

Dari jemaah salat Idul Fitri terkumpul  infaq dan shadaqah  di Masjid Tahmid sebanyak Rp9.800.000., dan di Masjid Nurul Fallah terkumpul infak sebanyak Rp7.453.000., hb/hm

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.