Mulai dari Mantan Bupati, Tomas, Tokoh Adat, ASN Hingga Masyarakat Badarai Hadiri Open House ala Bupati Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati dan Wabup Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., – H. Iraddatillah, S.Pt., menggelar open house di Balairung Lansek Manih, kantor bupati setempat.

Open house di Balairung Lansek Manih, kantor bupat itu dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Adapun informasi terkait open house ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP., Dia menyebutkan, dalam Open house itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh politik, mantan Bupati Sijunjung, Drs H. Yuswir Arifin, Dt Indo Marajo, unsur Forkopimda, Pj Sekda Drs. Endi Nasir, pimpinan OPD, ASN hingga masyarakat badarai hadir menikmati Open house ala Pemkab Sijunjung itu.

Deretan Pejabat dan Ribuan Warga Banjiri Lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung Laksanakan Sholat Idul Fitri

“Saya juga ikut bersama-sama OPD lainnya mendampingi bupati dan wabup salat Id di Lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung. Setelah itu, barulah kami menikmati hidangan yang ada open house (Balairung Lansek Manih),” kata David Rinaldo, Rabu (10/4/2024).

Epi

Disebutkannya, dalam Open house tersebut terlihat suasana kekeluargaan, dalam suasana hari raya idul fitri yang saling bermaaf-maafan.

“Suasana Open house itu tidak perlu saling undang mengundang. Siapa saja bisa kok datang. Ini bukan acara ratas yang harus dibatasi. Ini tergantung hati saja. Kalau kita saling memaafkan ayo datang saja,” lanjut mantan Kakansospol dan mantan Camat Tanjung Gadang dan Koto VII itu.

Open House yang digelar pemerintah daerah itu bertujuan selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga sebagai ajang memeriahkan hari raya idul fitri dengan makan bersama dan bertatap muka langsung antara Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung serta unsur Forkopimda dengan masyarakat.

Ada berbagai macam makanan yang telah disediakan oleh Pemerintah daerah secara gratis seperti nasi, sate, lontong, bakso, somay, es tebak dan makanan lainnya.andi/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.