BazNas Sijunjung Kirim Tim BTB ke Daerah Bencana Alam Kabupaten Agam

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam ikut membantu masyarakat yang terkena bencana alam, Baznas Kabupaten Sijunjung mengirim Tim ( BTB) Baznas Tanggap Bencana ke daerah bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Agam.

Demkian laporan kontributor Jurnalsumbar.Com, Syahril dari Sijunjung

Waka II BazNas Sijunjung, Syahril Syahda, S.H.,

Tim BTB Kabupaten Sijunjung yang di pimpin langsung oleh Pimpinan Baznas Waka II Syahril Syahda, SH.yang beranggotakan dua orang Amil Pelaksana ( Agung Pratama, S.Sos, Defrizal Pratama) 3 orang relawan ( Oktalyan Ramadhan, Chanyul Hamid, Fahrul Zikry) dengan menggunakan mobil Ambulance.

Epi

Menurut Syahril Syahda, S.H., sesampai di Posko Bencana Alam, Kabupaten Agam di Bukit Batabuah, Tim BTB Kabupaten Sijunjung di sambut gembira oleh Ketua Baznas Kabupaten Agam, Irman Imran dan Waka II Baznas Propinsi Sumbar, Dr. Busral serta Ahmad Fahri dari BazNas RI.

Ketua BazNas Kabupaten Agam, Irman Imran menyambut gembira atas kepedulian Baznas Kabupaten Sijunjung dengan mengirim tim BTB nya untuk membantu masyarakat terdampak bencana, selain berterima kasih Irman Imran juga mendo’akan semoga Allah YME membalasnya dengan imbalan pahala yang lebih banyak lagi.

Tim BTB Baznas Kabupaten Sijunjung akan melaksanakan kegiatan tanggap bencana di daerah terdampak banjir bandang dan tanah longsor selama tiga hari tanggal 17 s/d 19 Mai 2024.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi pelayanan dapur umum, penyediaan air bersih,pelayanan Ambulnce pembersihan lapangan, dan pendistribusian kebutuhan harian, tandas Syahril Syahda. ss

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.